WTF 2023 Pecah Banget! Kunto Aji Kasih Kejutan Menyentuh Hati yang Bikin Pengunjung Makin Happy

Losergeek.org.com, Jakarta Ajang musik We The Fest (WTF) tahun ini menjadi salah satu event yang paling dinantikan di Indonesia. Acara ini sendiri sebenarnya telah digelar selama 3 hari berturut-turut, mulai dari Jumat (21/7) hingga Minggu (23/7) 2023, di GBK Sports Complex, Senayan, Jakarta. 

Di dalamnya, terdapat berbagai keseruan yang pastinya nggak akan mudah terlupakan. Bahkan, sejumlah musisi lokal dan internasional juga turut meramaikan festival musik yang satu ini. Namun, selain keseruan dari para bintang tamu yang apik tersebut, ternyata masih ada beberapa keseruan lainnya yang nggak kalah luar biasa, lho. Intip dulu yang satu ini, yuk! 

Hadirkan Line Up Luar Biasa dari Dalam dan Luar Negeri

Sebagai salah satu ajang musik fenomenal, WTF 2023 tentu saja ingin memberikan pengalaman yang nggak biasa buat para pengunjungnya yang telah hadir. Bukan hanya dari segi konsepnya saja yang menarik, tapi di pagelaran kali ini, WTF 2023 juga tunjukkan kemeriahannya lewat sederet line up keren dan pastinya pantas untuk dipantengin.

Dari line musisi internasional, ada The Strokes, The Kid Laroi, Daniel Caesar, Alexander 23, Dermot Kennedy, Devita, Dhruv, Elderbrook, Gryffin, Jake Scott, LeHii, NxWorries (Anderson .Paak & Knxwledge), dan banyak lagi lainnya. Sementara dari musisi tanah air, hadir Alyph (feat A. Nayaka & Ben Utomo), Barasuara, Cokelat, David Bayu, Efek Rumah Kaca, Gigi, Hindia, Kahitna, Kunto Aji, Maliq & D’Essentials, Mikha Angelo, hingga Sheila on 7. 

Keberadaan Happy Booth yang Bikin Pengunjung Makin Excited

Perlu diketahui bahwa acara WTF 2023 kali ini ada yang baru dan berbeda dari tahun sebelum-sebelumnya. Kira-kira apa ya itu? Yup, ini semua karena kehadiran Kanzler Singles, brand sosis Ready To Eat yang punya rasa enak dan berkualitas.

Untuk meramaikan suasana di WTF, Kanzler Singles mengusung tema HAPPY Booth di mana brand ini ingin para penonton di WTF bisa semakin happy dan menikmati setiap detik dari acara musik tersebut dengan lebih berbeda serta seru. Di booth ini pun ada berbagai macam aktivitas yang bisa diikuti secara gratis. Misalnya saja seperti Screaming Challenge, di mana pengunjung bisa lepasin emosi sekaligus curhatin isi hati sambil berteriak. 

Screaming Challenge jadi tantangan unik yang menghadirkan banyak momen seru dari para pengunjung. Banyak cara buat buktiin level kekuatan teriakan mereka. Mulai dari digendong ayang, dipaksa teman, sampai berteriak dan curcol isi hati terdalam buat mantan. Jangan-jangan kamu salah satunya nih! Pengunjung yang cobain Screaming Challenge juga makin happy karena mereka juga bisa mendapatkan Kanzler Singles Sosis Gochujang secara gratis.

Selain itu, ada pula Face Sticker, yang bikin penampilan kamu di WTF 2023 jadi semakin outstanding dengan pakai face sticker yang menarik. Nggak kalah serunya, ada Salam pada Wall. Salam pada Wall ini sangat menarik sekali karena audience bisa sharing berbagai perasaan mereka serta menuliskan sebuah pesan salam pada orang yang ingin diapresiasi.

Menariknya, berkaitan dengan aktivitas Salam pada Wall ini, para penonton ternyata juga dikejutkan dengan kehadiran Kunto Aji yang tiba-tiba membacakan salam dari pengunjung buat orang-orang kesayangan mereka. Sontak saja, hal tersebut bikin para penonton jadi kaget dan baper di waktu yang bersamaan. 

Menu Unik yang Ramai Diincar Pengunjung

Uniknya, ada menu makanan yang ramai dicari oleh para pengunjung di WTF 2023. Yes, benar banget, apalagi kalau bukan Happy Cup dari Kanzler Singles. Meskipun pertama kali ikut di event musik seperti WTF 2023 ini, tapi menu satu ini sudah dicari dan diincar oleh banyak pengunjung yang hadir. 

Perlu diketahui bahwa menu creation yang ekslusif ini hanya hadir di WTF 2023. Jadi, nggak heran saja jika banyak pengunjung yang sangat antusias dan ingin segera mencicipi menu enak tersebut. Selain karena enak, Happy Cup ini juga praktis dikonsumsi. Bahkan sambil menonton aksi para musisi yang tampil, kamu juga bisa makan sesuap demi sesuap Happy Cup yang begitu menggiurkan.

Bikin makin untung, karena kamu bisa refill saus sepuasnya dan sesuai dengan keinginan yang dipunya. Selain itu, ada pula taburan truffle powder yang bisa diambil sepuasnya membuat menu happy cup ini sangat diincar banyak pengunjung.

Oiya, selain menu Happy Cup, ada pula pilihan yang sangat affordable di mana hanya dengan 1 token (30 ribu), pengunjung bisa mendapatkan 2 sosis pilihan dan 2 free sosis gochujang. Yup, kapan lagi bisa menikmati sosis Kanzler Singles WTF 2023 yang ekstra meaty, berkualitas baik, serta praktis dan mudah dikonsumsi.

Nah, begitulah beberapa keseruan yang bisa didapatkan di WTF 2023 kali ini. Keren dan asyik banget, bukan? Yuk, nantikan keseruan festival musik lainnya bersama sosis Kanzler Singles!

Quoted From Many Source

Baca Juga  4 Sikap agar Tidak Menjadi Orang yang Penakut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *