Rabbit Jump: Rekomendasi Beach Club Terbesar di Gili Trawangan

Dilengkapi 3 bar, salah satunya bar renang. Bagian depannya memiliki panjang pantai 110 meter, sehingga bisa menampung lebih dari 800 tamu. Hal istimewa lainnya, Rabbit Jump adalah satu-satunya beach club di wilayah Lombok yang menawarkan menara jumping. Menara lompatnya bahkan memiliki tiga platform mulai dari 1 meter hingga 5 Meter, sehingga di sini pengunjung pun ditantang untuk melompat jika ingin.  

Beragam musik harian termasuk DJ dan band lokal dan internasional merupakan suguhan menarik lainnya. Sementara restorannya juga juga menawarkan berbagai makanan menggunakan bahan-bahan lokal yang segar. Mulai dari ayam karage hingga sushi, bahkan beach club ini menyajikan ikan bakar hasil tangkapan warga lokal.

Gili Trawangan dipilih sebagai tempat untuk membuka beach club ternyata juga didasari fakta bahwa pulau ini tidak masuk program prioritas pariwisata, namun Gili Trawangan adalah tempat yang paling banyak dikunjungi turis asing setelah Bali. Jadi, inilah salah satu alasannya.

Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 10.00–23.00, dengan pemesanan makanan sudah tersedia mulai pukul 10.00–21.30. Untuk fasilitasnya, day beds dibanderol Rp600.000, Sunloungers Rp250.000 dan peminjaman handuk Rp50.000. 

Bagaimana tertarik untuk berkunjung ke Rabbit Jump akhir pekan ini?

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Cara Meningkatkan Kualitas Diri Menjadi Perempuan yang Baik

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *