Mozah Al Maktoum, Keluarga Kerajaan Dubai Wanita Pertama yang Jadi Pilot Kenang Kisah Haru Bawa Sang Ibu di Penerbangan Penumpang Pertamanya

Ia juga menjadi wanita pertama di keluarga kerajaan yang menjadi pilot Emirates Airline di tahun 2015, sekaligus wanita pertama di UEA yang bergabung dengan Dubai Police Airwing sebagai pilot letnan satu pada tahun 2019. Di tahun yang sama, Mozah Al Maktoum mendirikan Women in Aviation Association untuk memberikan dukungan dan meningkatkan kesadaran akan peluang di bidang ini, tidak hanya sebagai pilot atau anggota kru, tapi juga sebagai pengacara, insinyur, dokter, dan peran penting lainnya.

Ada pengalaman tak terlupakan bagi Mozah di usianya yang ke 19 tahun. Lewat kisah yang dibagikannya di akun Instagramnya, ia mengenang kembali momen yang terjadi di tahun 2016 tersebut.

Penerbangan pertamanya adalah dari Dubai ke Amman, Yordania dan salah satu penumpang dalam penerbangan tersebut adalah ibunya sendiri. Dalam video yang diunggahnya, Mozah terlihat menyeka air mata harunya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penyebab Komputer Restart Sendiri yang Terjadi Secara Tiba-tiba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *