Lindungi Kesehatan Keluarga Indonesia, Lifebuoy Pencuci Piring Hadirkan Klinik Piring Higienis di 9 Kota di Indonesia

Kehadiran Klinik Piring Higienis Lifebuoy Pencuci Piring disambut antusiasme yang luar biasa dari para pengunjung yang hadir. Salah satunya yang diungkapkan Sekarwiwi dari Jagakarsa.

“Aku di sini mengikuti rangkaian acaranya. Masuk ke mobil untuk melihat video perbandingan mencuci piring pakai Lifebuoy dan merek lain. Sprint Wheel, aku dapat sabun Lifebuoy Cuci Piring dan konsultasi sama dokter. Dokternya super baik dan informatif banget.  Terima kasih Lifebuoy sudah bikin acara yang edukatif, seru, dan ngasih hadiah juga. Tadi lihat demo Titi Kamal yang mencuci piring yang kotor banget. Dalam sekian detik, cuci bilas, dan langsung keset. Kita lihat lagi dengan alat memang bersih banget.” ungkapnya.

Selain itu, Tesya dari Tangerang Selatan juga mengungkapkan kegembiraannya berpartisipasi dalam Klinik Piring Higienis.

“Acara hari ini seru banget, apalagi bisa ketemu Titi Kamal. Sabun cuci piring dari Lifebuoy yang gak cuma ekonomis tapi juga lebih higienis,” ungkapnya.

Ia bahkan tertarik untuk mencoba produknya di rumah setelah melihat langsung demo yang ditampilkan Titi Kamal.

“Kalau sudah sering cuci piring itu biasanya akan iritasi, tapi kayaknya Lifebuoy ini aman deh untuk kulit kering. Dapat hadiah kaos dan sampel Lifebuoy. Setelah dapat produk hari ini tertarik banget untuk nyoba di rumah. Karena gak cuma ekonomis tapi juga higienis,” ujarnya.

Nggak hanya hadir di Jakarta saja, nantinya Klinik Piring Higienis ini juga akan mengadakan roadshow di 8 kota lainnya seperti Bogor, Bekasi, Bandung, Madiun, Kediri, Malang, Surabaya dan Jember.

“9 kota ini adalah langkah awal dari program kami di kota-kota di pulau Jawa. Titik fokus utama kami adalah kami menjangkau hingga ke residensial atau perumahan perumahan sehingga edukasi ini benar-benar dapat menjangkau keluarga Indonesia,” ungkap Anggya.

Baca Juga  5 Tanda Mentalmu Lebih Kuat dari yang Kamu Bayangkan

Berbagai kemeriahan dari Klinik Piring Higienis ini pastinya bisa jadi buat para ibu dalam menjaga kebersihan peralatan makan yang mendukung kesehatan keluarga tercinta. Sampai jumpa di Klinik Piring Higienis yang akan datang di kotamu!

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *