Hadirkan Suga dan Jimin BTS di Flip Town, Samsung Ajak Anak Muda Seru-Seruan Bersama Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5

Sebagai penyempurna, Samsung juga menghadirkan acara seru lainnya di Flip Town. Acara ini tak lain adalah K-pop Dance Cover. Kerennya, Samsung berkolaborasi dengan beberapa komunitas, seperti Invacion DC dan ARMY Fanbase. Acara yang dipandu Kenny Jaffar ini pun dipadati dengan Gen Z yang juga dancer K-Pop energik dan tidak kalah stylish. Mereka begitu berani berani mengekspresikan diri menjadi trendsetter, bukan dari gaya berpakaiannya saja, tapi juga kelihaian mereka dalam menari. 

Keseruannya semakin terasa, karena ada Flip Challenge. Kerennya, banyak banget yang mau #JoinTheFlipTown. Lewat tantangan tersebut, terpilihlah lima penonton acara buat ikutan. Adapun challenge alias tantangannya, mereka harus membuat pose terbaik. Selain itu, juga ada dance cover challenge.

Gokilnya lagi, pemenang tantangan ini bisa mendapatkan hadiah empat Galaxy Buds2 dan Galaxy Z Flip5 dari Samsung lho. Kabar baiknya, Flip Town ini tidak hanya dilangsungkan sehari dua hari saja, tetapi masih bisa dinikmati hingga 20 Agustus 2023. Selain itu, Flip Town  digelar gratis dan untuk umum, sehingga kamu bisa mampir kapan saja bersama teman-temanmu untuk #JoinTheFlipSide selama periode berlangsung.

Jika kamu ingin menikmati aktivitas seru seperti K-Pop dance cover dan Flip challenge, serta mendapatkan Galaxy Buds2 atau Galaxy Z Flip5, kamu bisa datang pada Sabtu atau Minggu, yaitu pada 5, 6, 12, dan 20 Agustus 2023. Bakal ada penampilan spesial dari Nolja Gang and Hybe Community pada 6 Agustus 2023, STRD Cover and Straykids Community pada 12 Agustus 2023, serta Dizkorea and JYP Community pada 20 Agustus 2023. Pastikan agar tak sampai melewatkannya!

Quoted From Many Source

Baca Juga  5 Urutan Zodiak yang Gigih Mengejar dan Memperjuangkan Cinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *