dr. Richard Lee Jadi Panutan, Inara Rusli Minta Tips Sukses Streaming Capai Omzet Rp8 M dalam 2,5 Jam di Shopee Live

Lifestyle70 Dilihat

Losergeek.org.com, Jakarta Suksesnya dr. Richard Lee menembus omzet Rp8 miliar di Shopee Live menuai sorotan publik, tak terkecuali Inara Rusli. Sosok penyanyi sekaligus selebgram ternama itu dibuat terkagum-kagum. Tidak heran, pasalnya dr. Richard Lee berhasil memecahkan rekor omzet penjualan mencapai Rp8 miliar hanya dalam waktu 2,5 jam saja di Shopee Live.

Prestasi ini bahkan mengalahkan rekor pencapaian omzet Sultan Andara di Shopee Live sebelumnya dengan angka Rp7 miliar. Inara Rusli yang penasaran pun bertanya terkait tipsnya kepada pria pemilik usaha klinik kecantikan Athena itu. “Bagi-bagi tipsnya ya Dok! Hanya dalam 2.5 jam, tembus 8 MILYAR! Keren banget!” tulis Inara Rusli dikutip dari akun Instagram pribadinya @mommy_starla pada Rabu (2/8/2023).

Tampak Begitu Gembira dengan Antusiasme Pengguna Shopee Live

Sumber: Instagram @mommy_starla

Dalam cuplikan video yang diunggah akun Instagram Inara Rusli, dr. Richard Lee terlihat sangat gembira setelah mengetahui besarnya antusiasme para pengguna Shopee Live.

Melalui layar laptopnya, sang dokter menampilkan data omzet penjualan di Shopee Live yang mencapai lebih dari Rp8 miliar. Pria kelahiran Medan itu juga blak-blakan mengaku tak menduga bahwa dirinya berhasil melampaui target penjualan yakni Rp2 miliar.

“Yeaay….2,5 jam dapat Rp8 miliar. Ini luar biasa banget Live Shopee, ya! Membludak banget. Kalian luar biasa dibanding platform lain, ini Shopee luar biasa banget livenya. Target cuma Rp2 miliar, dalam waktu 2,5 jam dapat Rp8 miliar!!! Pecah banget, paling murah cuman di Live Shopee luar biasa banget!,” kata dr. Richard Lee.

Menariknya, unggahan tersebut turut diamini oleh warganet. “Wah berkah terus rezekinya selalu dimudahkan,” tulis warganet di kolom komentar akun Instagram Inara Rusli @mommy_starla. “Ih jadi pengin jadi jualan juga,” ujar warganet lainnya.

Baca Juga  4 Resep Olahan Mentimun yang Dapat Menurunkan Kolesterol

Publik Figur Lain Juga Ikutan Menyoroti

Selain Inara Rusli, keberhasilan dr. Richard Lee di live streaming Shopee ternyata turut disorot publik figur lainnya seperti Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Keduanya mengunggah video cuplikan sang dokter yang berhasil mencapai omzet Rp8 miliar di Shopee Live.

Di kolom komentar Instagram @aurelie.hermansyah dan @attahalilintar, warganet tampak kompak merayakan kesuksesan dr. Richard Lee. “Emang produknya dokter ini tidak abal-abal jadi banyak peminatnya,” kata warganet. “Ajari aku dong dokter richard, jualan 2.5 jam tembus 8 miliar,” komentar warganet.

“Seneng banget belanja di Shopee,” tulis warganet lain. “Keren,” ujar warganet lainnya. Komentar-komentar warganet menjadi bukti bahwa kesuksesan dr. Richard Lee menjadi inspirasi untuk semua orang, termasuk Inara Rusli dalam sektor bisnis.

Sumber: Instagram @dr.richard_lee

Faktanya, Inara Rusli sendiri bukan pendatang baru di bisnis daring. Mantan anggota girlband Bexxa itu kerap mempromosikan berbagai produknya di media sosial. Berhasil dibuat takjub dengan prestasi cemerlang dr. Richard Lee di Shopee Live, akankah Inara Rusli mengikuti jejak sang dokter?

Diketahui, dr. Richard Lee sendiri memutuskan untuk pindah lapak streaming ke Shopee Live karena sebuah alasan. Ia memilih bergabung di Shopee Live dan menjadi “Star of the Day” karena tergiur dengan omzet besar yang diperoleh oleh teman selebriti sebelumnya di live streaming Shopee.

Kini pria kelahiran 1985 itu berhasil mewujudkan ekspektasinya dengan mencapai omzet Rp8 miliar dalam waktu 2,5 jam dengan streaming berjualan di Shopee Live. Selain dr. Richard Lee, sejumlah selebritis lain juga mantap bergabung di Shopee Live di antaranya Sarwendah, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Nikita Mirzani, dan Keanu.

Kehadiran Shopee Live yang pasti tak hanya menjadi lahan basah yang menggiurkan untuk para publik figur. Fitur ini juga sangat menarik untuk masyarakat, pasalnya Shopee Live menawarkan berbagai promo menarik, salah satunya Shopee Live Semua Diskon 50%. Oleh karena itu, jangan sampai melewatkannya, ya. 

Baca Juga  Tips dan Trik untuk Meningkatkan Hasil Panen

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *