3 Polemik Pelik di Gelaran Perdana Miss Universe Indonesia, Ada Dugaan Pelecehan Seksual hingga Terima Suap Rp5 Miliar

Dugaan ini bermula dari insta story yang diunggah Director Bali Miss Universe Indonesia 2023 Sally Giovani menceritakan bahwa peserta yang mengikuti seleksi Miss Universe diwajibkan melakukan body check dan foto tanpa mengenakan busana. Hal ini menyebabkan salah satu peserta sampai menangis.

“Ini body check yang benar, tidak boleh difoto!!” tulis caption Sally Giovanny sambil mengunggah foto manekin.

Setelah dugaan kasus ini muncul, CEO Miss Universe Indonesia Elden Wang pun memutuskan mengundurkan diri. Mundurnya CEO Miss Universe Indonesia semakin menguatkan kebenaran dugaan pelecehan seksual yang menimpa peserta seleksi Miss Universe Indonesia 2023.

National Director and Owner Miss Universe Indonesia Organization Poppy Capella pun buka suara terkait dugaan tersebut.

“Kepada pendukung kami yang berdedikasi, perwakilan media, dan masyarakat luas. Dalam dunia pageantry yang dinamis, suara bergema dari segala arah. Setiap komentar, setiap masukan, baik yang berbalut pujian maupun yang ditaburi kritik, sangat vital dalam memahat narasi Miss Universe Indonesia,” bunyi keterangan yang dibagikan Poppy Capella pada Senin (7/8/2023).

Meski sudah buka suara, peserta Miss Universe Indonesia bersama Sally Giovani pun melaporkan kejadian ini ke Polda Metro Jaya pada Senin (7/8/2023)

 

Quoted From Many Source

Baca Juga  Liburan Seru Berburu Kuliner dan Mengintip Kemewahan Resort di Marina Bay Sands

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *