Wali Kota Tangsel Himpun Donasi untuk Palestina, Terkumpul Lebih dari Rp500 Juta

Liputan6.com, Serpong Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie bersama jajaran Forkopimda, ormas Islam, organisasi kepemudaan dan seluruh elemen masyarakat di Tangerang Selatan melakukan penggalangan donasi untuk membantu Palestina.

Serangan militer yang terus terjadi di Palestina hingga menimbulkan ribuan korban jiwa termasuk anak-anak menyita perhatian dunia dan simpati dari berbagai kalangan, termasuk jajaran ASN Pemkot Tangsel dan masyarakat luas. Selama beberapa penggalangan, terkumpul hingga ratusan juta rupiah untuk Palestina. 

“Sebelum hari ini, dari ASN terkumpul 415 juta lebih dan pada pagi hari ini terkumpul 55 juta rupiah, dan ditambah dari Kecamatan Pondok Aren sebesar 28 juta, kemudian juga ada BKMT tadi 4 juta,” ucap Wali Kota Benyamin usai mengikuti Salat Istisqa’ dan Doa serta Donasi untuk Palestina di Lapangan Cilenggang, Serpong pada Sabtu (28/10). 

Benyamin mengatakan donasi ini nantinya akan diserahkan ke Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Tangerang Selatan untuk diserahkan ke Baznas pusat yang kemudian nantinya dikirimkan ke Palestina. 

“Simpati dan donasi kita untuk Palestina silahkan terus dilakukan oleh masyarakat,” ucapnya.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Metro Sepekan: Pemicu KDRT Ayah 4 Bocah yang Tewas di Jagakarsa ke Istrinya, Diduga Masalah Ekonomi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *