Prabowo dan Erick Thohir Sambut Kedatangan Jokowi di Hari Santri, Puan Langsung ke Panggung

Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani menyindir sosok ‘saudara’ yang tidak mau bersama lagi. Saudara tersebut selama ini dianggap sebagai bagian dari PDI Perjuangan.

“Kita ini bisanya berpikir keras, apa iya situasi politik seperti ini? Apa iya teman yang selama ini bersama kita, saudara yang selama ini bersama kita, keluarga yang selama ini bersama kita, kok bisa enggak sama kita lagi?” kata Puan Maharani saat konsolidasi relawan Ganjar Pranowo-Mahfud MD se-Jawa Timur di Grand City Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/10/2023).

Puan masih bingung apakah kerasnya situasi politik hari-hari ini hanya framing di media saja. Ketua DPR RI ini awalnya masih percaya saudara tersebut masih bersama PDIP.

Hanya saja, yang terjadi justru sebaliknya. Saudara tersebut kini sudah berubah.

“Namun kemudian pikiran kita mengatakan, loh tapi kok terus-terusan begini? Iya enggak yah (berubah)? Ternyata iya,” ujar Puan.

PDIP tetap solid meski saudara tersebut memilih meninggalkan partai yang menjadi rumahnya. PDIP tetap semangat memperjuangkan Ganjar menjadi presiden di pilpres 2024.

“Kalau memang saudara, keluarga, dan teman kita tidak bersama kita, bukan berarti kita gamang hati, kita berubah, kita takut. Kita berani lawan! Tetap semangat memenangkan Ganjar-Mahfud, tidak akan berubah,” tegas Puan.

“Yakin, pasti enggak akan berubah, enggak akan takut. Takut enggak?” tegasnya lagi bertanya kepada para relawan. Para relawan dan simpatisan itu pun menyatakan tidak takut.

 

Reporter: Alma Fikhasari

Sumber: Merdeka.com

Quoted From Many Source

Baca Juga  VIEDO: Airlangga Rekomendasikan Bobby Nasution Maju Pilgub Sumut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *