Operasi Ketupat 2024, Polri Terjunkan 76.192 Personel

Diketahui, Polri kembali mengadakan program Mudik Gratis Polri Presisi Tahun 2024. Masyarakat yang berminat untuk menikmati layanan mudik gratis dipersilahkan untuk segera mendaftar diri melalui loket-loket yang tersedia.

Polda Metro Jaya membuka loket pendaftaran di Sistem Administrasi Manunggal Satu Atap (Samsat) atau Satuan Penyelenggara Administrasi SIM yang ada di Jakarta, Bekasi, Tangerang maupun Depok.

“Silakan bagi masyarakat yang berkenan melakukan pendaftaran bisa melakukan pendaftaran di 14 tempat di Samsat kemudian 1 tempat di Satpas. Pembukaan pendaftaran hari ini tanggal 20 Maret 2024 sampai 22 Maret 2024,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi kepada wartawan, Rabu (20/3/2024).

Ade Ary menjelaskan, daerah tujuan pada Mudik Polri Presisis tahun 2024 yakni Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur serta Yogyakarta.

“Jawa Barat ada dua kota Kuningan dan Banjar. Jawa Tengah ada 8 kota yaitu Semarang, Solo, Wonogiri, Purwokerto, Yogyakarta, Kudus dan Rembang. Kemudian, Jawa Timur ada Surabaya, Madiun, dan Banyuwangi,” ujar dia.

Quoted From Many Source

Baca Juga  KPK Panggil Lagi Istri Sekretaris Nonaktif MA Hasbi Hasan Terkait Suap Penanganan Perkara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *