Disdik DKI Dampingi Guru dan Anak Didik SDN 06 Pesanggarahan Usai Ada Siswi yang Tewas

Kapolsek Pesanggrahan Komisaris Polisi (Kompol) Tedjo Asmoro mengungkapkan kronologi siswa Sekolah Dasar (SD) berinisial SR terjatuh dari lantai 4 gedung sekolahnya, di Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Kompol Tedjo mengatakan peristiwa itu terjadi setelah korban bersama dengan siswa lainnya mengikuti upacara bendera.

“Itu habis dari lapangan upacara mau naik ke tangga itu dorong-dorongan sama temannya mau naik. Teman cowoknya ini didorong sama temannya lagi, kena si korban, terus spontan gitu aja,” kata Tedjo saat dihubungi, Kamis (28/9/2023).

Kemudian, saat itu siswi SD tersebut dengan spontan menampar temannya tersebut dan berselisih paham. Lalu, kejadian itu pun sempat dilerai oleh guru.

Selanjutnya, kata Tedjo, mereka pun langsung menuju dan masuk ke dalam kelas. Tak lama kemudian, ternyata korban izin untuk pergi ke toilet.

“Iya, izin ke toilet. Kalau itu kan enggak ada yang melihat (dia ambil bangku dan lompat), nanti kan dari CCTV baru bisa dilihat semua. Tapi di situ ada meja kecil lah bukan bangku,” ujar Tedjo.

Saat ini, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap guru korban dan beberapa saksi perihal peristiwa tersebut. Namun, ia memastikan untuk kasus ini tidak ada perundungan atau bullying seperti yang ramai dikabarkan.

“Maksudnya kan masih ditanya-tanya gurunya, kalau sementara sih enggak ada pembullyan. (Belum pernah ada bullying) Iya enggak ada,” kata Tedjo.

Quoted From Many Source

Baca Juga  1.599 Kendaraan Bermotor di Jakarta Ditilang Akibat Melawan Arus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *