5 Fakta Terkini Kasus Dugaan Penganiayaan Dini Sera Afrianti hingga Tewas oleh Anak Anggota DPR

Liputan6.com, Jakarta – Jenazah Dini Sera Afrianti (29), korban dugaan penganiayaan hingga tewas yang dilakukan oleh anak anggota DPR RI fraksi PKB Gregorius Ronald Tannur (31) diautopsi di RSUD dr Soetomo Surabaya, Jawa Timur.

“Dari hasil pemeriksaan luar, ada luka memar di bagian kepala belakang. Kemudian di dada kanan dan tengah, lutut, punggung, kaki, leher kanan dan kiri, rahang dan perut,” ujar Tim Dokter Forensik RSUD dr Soetomo Surabaya Renni Sumulyo, Jumat 6 Oktober 2023.

Renni mengungkapkan, untuk pemeriksaan di dalam, ada resapan darah di otot bagian leher kanan dan kiri. Kemudian, lanjut dia, pada bagian iga, organ paru, serta bagian hati mengalami memar.

“Cukup banyak ya. Jadi kalau yang memar itu dari kepala belakang, dada hingga kaki. Tapi yang paling fatal memang ada di bagian kepala belakang sama dada,” papar Renni.

Sementara itu, Legal Permanen Blackhole KTV & Club Sudiman Sidabukke menyatakan, penganiayaan berat hingga tewas yang dilakukan anak anggota DPR Gregorius Ronald Tannur terhadap Dini Sera Afrianti, terjadi di luar area gedung tempat hiburan malam tersebut.

“Lima rekaman kamera CCTV yang terpasang di Blackhole KTV telah disita polisi. Tak satu pun yang menunjukkan peristiwa penganiayaan di dalam area Blackhole KTV,” ujar Sidabuke, melansir Antara, Senin, (9/10/2023).

Sudiman menjelaskan, Blackhole KTV Club yang menempati gedung Mal Lenmarc Surabaya memiliki petugas sekuriti sendiri yang salah satu tugasnya adalah mengamankan jika terjadi keributan di dalam area tempat hiburan malam tersebut.

Berikut sederet fakta terkini terkait kasus tewasnya Dini Sera Afrianti (29) yang diduga dianiaya anak anggota DPR RI fraksi PKB Gregorius Ronald Tannur (31) dihimpun Liputan6.com:

Baca Juga  Jokowi Punya Data Intelijen Parpol, PKS: Tak Usah Ngomong Gitu, Kita Juga Paham

 

Kasus penganiayaan putra anggota DPR tersebut terhadap Dini Sera Apriyanti (DSA) masih terus dalam penyelidikan. Kini, GRT yang merupakan putra anggota DPR tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *